CORSAIR Luncurkan Gaming PC Baru VENGEANCE 6100 Series, Ryzen Power Insid

CORSAIR Luncurkan Gaming PC Baru VENGEANCE 6100 Series, Ryzen Power Inside

Gaming PC Built up kini tidak hanya berlaku untuk seri Intel saja, namun pilihan AMD juga semakin banyak dikenal. Salah satunya datang dari Corsair, dimana beberapa hari kemarin mereka memperkenalkan PC Gaming terbaru VENGEANCE 6100 Series.

Seri ini siap memberikan kinerja gaming solid melalui kekuatan prosesor Ryzen generasi Ke-3 dan pilihan grafis Radeon RX 5700 Series. Semua hal tersebut dibalut bersama komponen Corsair yang berkualitas tinggi, termasuk pilihan casing yang memiliki bentuk faktor kubus yang ringkas dengan 33% lebih kecil dibanding seri standar.

Gaming PC

Corsair sendiri menyebut bahwa ada dua pilihan konfigurasi pada PC Gaming terbaru VENGEANCE 6100 Series mereka, termasuk VENGEANCE 6180 dan VENGEANCE 6182. Kedua pilihan ini memiliki perbedaan dalam hal pilihan mobo maupun storage, dimana seri 6180 hadir dengan mobo B450dan storage utama SSD NVMe hadir dengan pilihan Force MP510 dengan kapasitas 480GB.

Gaming PC

Sedangkan seri Vengeance 6182 hadir dengan kekuatan mobo X570 dan pilihan storage SSD NVMe 1TB melalui Corsair Force MP600. Sisa spesifikasi bisa dibilang masih sama, termasuk prosesor Ryzen 7 3700X , Radeon RX 5700 XT 8 GB, dan 16 GB CORSAIR VENGEANCE RGB PRO DDR4-3200 Memori. untuk menyempurnakan nilai estetika pada gaming rig tersebut, seri ini hadir dengan dukungan penuh pencahayaan RGB yang sepenuhnya dapat disesuaikan melalui software ICUE.

Ketersediaan dan Harga

CORSAIR VENGEANCE 6100 series akan tersedia segera dari toko web CORSAIR dengan harga mulai dari $ 1999 atau sekitar 27 jutaan lebih dengan garansi hingga 2 tahun lamanya. Cuman kami belum mengetahui pasti apakah seri ini akan juga tersedia di negara kita atau tidak.

Jika ini benar-benar hadir, tentu seri PC gaming tersebut akan memberikan kemudahan gamer yang menginginkan rig solid tanpa harus repot untuk membangunnya, termasuk ciri khas tersendiri yang berkelas. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berkembang.

 

sumber:idmodz.com

 

Leave a comment